Rabu, 17 September 2014

PT ARMINAREKA PERDANA


bismillah
PT. ARMINAREKA PERDANA adalah perusahaan biro perjalanan Umroh dan Haji Plus yang berkantor pusat di Gedung Menara Salemba Lantai 5, Jl. Salemba Raya No 05 Jakarta Pusat. ARMINA ONLINE sebagai Online Support System merupakan aplikasi berbasis website yang mengajak masyarakat muslim untuk MUDAH menunaikan ibadah ke Baitullah sambil berbisnis, yaitu dengan menjalankan peluang bisnis biro umroh dan haji plus PT. Arminareka Perdana.

Kenapa Bisnis Umroh dan Haji Plus ???

Belum banyak orang tahu bahwa bisnis biro umroh dan haji plus sesungguhnya menyimpan potensi penghasilan yang luar biasa besar. Keuntungan sebuah perusahaan biro umroh dan haji plus bisa mencapai sekitar 40%-50% dari uang yang disetorkan setiap jama’ah. Jadi semisal biaya umrah 20 juta, maka potensi keuntungan yang bisa dihasilkan oleh perusahaan biro umroh tersebut adalah sekitar 40% x 20 juta = 8 juta. Berarti jika bisa memberangkatkan 100 jamaah umroh setiap bulannya, maka potensi keuntungan perusahaan biro umroh itu sekitar 100 x 8 juta = 800 juta. Sedangkan PT. Arminareka Perdana pada tahun 2012 lalu berhasil memberangkatkan 25.000 jamaah!!! Makanya tidak heran jika pemilik perusahaan umroh dan haji plus mendapatkan keuntungan milyaran rupiah. Yang lebih dahsyat lagi, mereka bisa sesering mungkin menikmati ibadah umroh setiap bulan dari hasil keuntungannya. Kapan lagi kita temukan peluang Bisnis Sambil Ibadah seperti ini???

Ok. Bagaimana Peluangnya di Indonesia ???

Jumlah jama’ah Indonesia yang ingin melaksanakan umrah selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal ini karena jama’ah yang sudah pernah ke Mekkah, biasanya ingin kembali ke sana untuk mengulanginya lagi. Apalagi pada saat bulan Ramadhan dan musim liburan sekolah, perusahaan biro perjalanan umroh pada kebanjiran pemesanan dari calon-calon tamu Allah. Jadi, peluangnya sangat terbuka lebar bagi yang baru Umrah ataupun yang sudah pernah. Menarik!
“Masyarakat berumrah paling tidak bisa mengenal lebih dekat (tanah suci), khususnya bagi yang ingin berhaji karena waiting list (daftar tunggu) jamaah haji semakin tinggi,” kata Ketua Umum Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (AMPHURI) Fuad Hasan Masyhur.
Ditambah lagi, belum banyak orang yang mengetahui potensi bisnis biro umroh dan haji plus. Artinya, kita bisa mengambil peran dalam bisnis besar ini lebih awal, karena peluangnya masih sangat bagus dan sangat menarik.

Baik. Dari Mana Mulainya ???

Ada 2 alternatif dalam memulai bisnis seperti ini:
  • Mendirikan Perusahaan Biro Perjalanan Umroh dan Haji Plus. Perlu modal yang besar untuk membangun dan mengurus legalitas perusahaan. Juga diperlukan waktu untuk bisa segera beroperasi, karena harus melewati daftar tunggu pendirian biro umroh dan haji plus yang mulai dibatasi dan diseleksi oleh Pemerintah. Hal ini dikarenakan banyaknya kasus penyelewengan yang dilakukan oleh perusahaan biro umroh dan haji plus yang tidak terdaftar sebagai biro resmi.
  • Membuka Perwakilan (waralaba) dari salah satu Perusahaan Biro Umroh dan Haji Plus yang sudah berjalan. Konsep bisnis waralaba inilah yang saat ini PALING MEMUNGKINKAN bagi kita yang tertarik untuk menjalani bisnis biro umroh dan haji plus. Selain tidak direpotkan dengan mengurus legalitas perusahaan dan biro perjalanan, modal yang dibutuhkan pun relatif SANGAT RINGAN dibandingkan dengan mendirikan sendiri. Apalagi konsep yang ditawarkan PT. ARMINAREKA PERDANA, selain membuka perwakilan, kita juga bisa menjadi MITRA perorangan.

Kenapa Memilih PT. ARMINAREKA PERDANA ???

Untuk mengurangi resiko terjadinya penyelewengan dalam pelaksanaan dan memberikan layanan yang maksimal kepada jamaah, pastinya kita harus bekerja sama dengan perusahaan biro perjalanan umroh dan haji plus yang terdaftar sebagai anggota AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia). Karena AMPHURI sudah diakui secara resmi oleh pemerintah Indonesia. Berdasarkan data AMPHURI, sekarang ini ada sekitar 94 perusahaan resmi yang terdaftar sebagai anggota, termasuk PT. ARMINAREKA PERDANA, dengan Nomor Anggota: 075/AMPHURI/2008.
PT. ARMINAREKA PERDANA yang berdiri sejak 9 Februari 1990, telah menggagas pemasaran produk melalui Sistem Jaringan (networking) sebagai inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan umroh dan haji plus, dengan membentuk Divisi Marketing bernama PT. LIMA UTAMA SUKSES (LUAS) pada tanggal 13 Mei 2008. Dengan sistem jaringan tersebut, setiap calon jamaah maupun jamaah Armina diberi HAK USAHA, yaitu hak untuk ikut memasarkan produk umroh dan haji plus dari PT. ARMINAREKA PERDANA. Ketika kita berhasil mereferensikan orang lain menjadi jama’ah Armina, maka kita akan mendapatkan bagi hasil dari perusahaan sebesar Rp 1.500.000,- per jamaah umroh dan Rp. 2.500.000,- per jamaah haji plus. Bahkan, komisi sudah diberikan meskipun calon kita baru membayarkan DP senilai Rp 3.500.000,- untuk umroh atau Rp 5.000.000,- untuk haji plus. Bagi hasil (komisi) dikirim ke rekening jamaah setiap hari Kamis.
Sejak sistem pemasaran jaringan tersebut dijalankan, jumlah jama’ah PT. ARMINAREKA PERDANA langsung meningkat sampai 400%, dan sampai dengan saat ini sudah memberangkatkan lebih dari 100.000 jamaah dan insyaAllah akan bertambah jamaah setiap bulannya. Berdasarkan keterangan dari PT. GARUDA INTERNATIONAL AIRLINES, di tahun 2009 PT. ARMINAREKA PERDANA menduduki peringkat 2 besar dalam hal memberangkatkan jamaah umroh, dan Peringkat 1 pada tahun 2010. (BUSSINESS STORY, Jawa Pos, Rabu, 1 September 2010)

Ada kurang lebih 15 alasan kenapa memilih PT. ARMINAREKA PERDANA :

  1. Perusahaan legal dengan pengalaman lebih dari 22 tahun (Berdiri tanggal 9 Februari 1990)
  2. Terdaftar sebagai anggota AMPHURI (No Anggota: 075/AMPHURI/2008)
  3. Ranking 1 Nett Sales Umroh PT. Garuda International Airlines (Rata-rata memberangkatkan 5.000 jama’ah setiap bulannya)
  4. Sudah memberangkatkan 100.000 lebih jamaah di seluruh wilayah Indonesia (umroh dan haji plus)
  5. Fasilitas hotel bintang 4 dan 5 (jarak tidak telalu jauh dari tempat ibadah yang dituju)
  6. Mendapatkan 2 asuransi sekaligus (Asuransi Jiwa dan Asuransi Perjalanan dari Maskapai Penerbangan)
  7. Menggunakan sistem DP/ Uang Muka (DP umroh Rp. 3,5jt dan DP haji plus Rp. 5jt, sisanya bisa diangsur sampai terpenuhi sisa biaya umroh/haji plus, TANPA BATAS WAKTU)
  8. Mendapat voucher umroh senilai USD 350 dan haji plus senilai USD 500 + nomor porsi (kegunaan voucher sebagai pengurang biaya umroh dan haji plus)
  9. Mendapatkan ID CARD jama’ah yang BERLAKU SEUMUR HIDUP
  10. Mendapatkan souvenir eksklusif berupa baju koko (pria) atau mukena (wanita)
  11. Mendapatkan Hak Usaha ketika mengajak jama’ah yang lain :
    • Hasil Pendaftaran Umroh : Rp. 1.500.000,-/jama’ah
    • Hasil Pendaftaran Haji Plus : Rp. 2.500.000,-/jama’ah
    • Hasil Prestasi : Rp. 500.000,-/jama’ah
    • Hasil Pembinaan : Rp. 1.000.000,-/jama’ah
  12. Hak Usaha dapat diwariskan / dihibahkan, dan berlaku seumur hidup
  13. Memungkinkan umroh / haji GRATIS dengan menjalankan Hak Usaha
  14. Diakui sebagai Lembaga Bisnis Syariah (ada Sertifikasi Halal dari MUI)
  15. Ada ARMINA ONLINE sebagai pendukung menjalankan usaha.
Nama PT. ARMINAREKA PERDANA pun mulai dikenal secara umum di majelis taklim, pengajian, internet dan arisan haji, baik di Propinsi DKI Jakarta maupun di luar Propinsi DKI Jakarta. Bahkan sudah merambah ke mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar